Produksi paper sack arang depok

Produksi paper sack arang depok – paper sack arang atau briket adalah salah satu produk kemasan  yang banyak diminati oleh kalangan industri saat ini, Paper sack atau karung kertas ini terdiri dari bahan kertas kraft yang ramah lingkungan. Paper sack atau karung kertas mampu menyajikan bentuk konsep kemasan yang terdiri dari unsur fungsi serta nilai. Tampilan atau desain paper sack dapat meningkatkan nilai tambah bagi perusahaan anda. Paper sack atau karung kertas sangat cocok digunakan untuk pelaku usaha arang briket.

Pada umumnya jenis paper sack adalah multi layer dimana terdiri dari beberapa lapis kertas berbentuk kantong. Dan lapisan kantong itu sendiri merupakan produk kertas kraft dengan berbagai ukuran gramature, mulai dari 70gsm, 75gsm, sampai 80gsm.

Selain kertas unbleached kraft, Karung kertas atau paper sack juga dapat diberikan tambahan lapisan woven noblen atau yang biasa disbut dengan istilah sandwich bag, dan juga dapat di berikan tambahan inner plastik, Baik itu inner plastik LDPE atau HDPE.

Kapasitas daya tampung paper sack atau karung kertas pada umumnya sangat bervarian, hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, mulai dari 2kg sampai 50kg produk isi.

PRODUKSI PAPER SACK ARANG DEPOK
PRODUKSI PAPER SACK ARANG DEPOK

Penggunaan Paper Sack Bagi Produk Arang Briket – PRODUKSI PAPER SACK ARANG DEPOK

Arang briket merupakan produk yang sangat sensitif bagi kelembaban suhu dan udara kering yang berlebihan, Hal ini dapat berdampak timbulnya percikan api pada arang briket. Sehingga paper sack arang briket dapat diberikan kombinasi menggunakan tambahan inner plastik LDPE atau HDPE ssuai deengan kebutuhan customer.

Karung kertas atau paper sack yang CV Indotama Jaya Cipta produksi dapat disesuaikan ukuran dan spesifikasinya. Dengan minimum order 5000pcs, Kami akan memberikan penawaran harga terbaik yang dapat bersaing pada pangsa pasar industri arang briket.

Paper sack atau karung kertas yang kami produksi tentunya adalah jenis kertas yang ramah lingkungan sehingga dapat di daur ulang kembali menjadi krtas kraft roll. Untuk memberikan kesan cantik pada paper sack, Anda juga dapat memberikan tambahan logo perusahaan atau desain yang sudah anda tentukan – Produksi paper sack arang depok.

Segera hubungi kami di nomor WA | 081586780687

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: DILARANG COPAS
Verified by MonsterInsights