pabrik paper sack depok

Jual Kantong Semen sack

Paper sack juga dikenal dengan karung kertas atau kantong kertas atau tas kertas. Kantong kertas paper sack pada umumnya memiliki 2 model yaitu type jahit bawah atas terbuka dan lem bawah atas terbuka dan juga karung kertas sandwich. Kami jual kantong semen paper sack lokasi Depok.

Berikut adalah beberapa jenis kantong kertas yang umumnya digunakan pada produk industri semen:

jual kantong sack semen
  1. Sandwich Bag / Woven Laminated Bag / Karung Laminasi

Karung kertas woven atau laminasi adalah paper sack dimana pada kertas nya sudah dilaminasi dengan woven plastik. Dapat juga diberikan tambahan beberapa lapisan kertas dan dapat juga diberikan tambahan inner plastik, Hal ini tentunya akan mempengaruhi nilai harga jual suatu paper sack.

  • Kraft Bag

Kraft bag adalah jenis paper sack atau karung kertas yang terdiri dari 1 lapis atau lebih kertas (multiwall) saja tanpa laminasi woven, dapat diberikan campuran menggunakan plastik HDPE atau LDPE

Jual Kantong Semen | Desain paper sack pada umumnya adalah :

  1. Open Mouth Sack Kraft / Karung Kertas Mulut Terbuka

Karung kertas atau paper sack dengan mulut terbuka, Baik itu bagian bawah menggunakan lem atau menggunakan jahitan sebagai penguat paper sack. Bisa menggunakan opsi lipatan samping atau gusset maupun tanpa menggunakan lipatan samping (gusset).

jual kantong semen
jual kantong semen
  • Valve Paper Sack (Corong)

Terdapat dua jenis model ini, Yaitu Pasted type dan Sewn Type. Karung kertas semen ini adalah paper sack yang disisipkan atau di lem di kedua ujungnya dan dilengkapi dengan katup penutup atau katup segel setelah diisi kedalam. Karung jenis ini juga dapat dijahit pada satu atau kedua ujungnya.

jual kantong semen
jual kantong semen
  • Shopping Bag / Kantong Kertas Belanja

Kantong jenis ini umumnya terbuat dari 1 jenis kertas saja dan terbuka pada sisi atas (SOS) dan ditempelkan pada bagian bawah (Block Bottom)

jual kantong semen

Penggunaan kantong kertas atau paper sack tentunya tidak hanya untuk packing semen saja, Masih banyak produk lainnya yang menggunakan kantong kertas ini diantaranya adalah ; produk tepung, produk kimia, produk susu bubuk, produk kelapa kering (desicated coconut), pakan udang, pakan ternak, bentonite, barit, arang briket, kakao, biji plastik, dll.

Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu perusahaan produksi dan jual kantong paper sack semen dengan harga yang kompetitif serta menjunjung tinggi kualitas yang terbaik. Baca juga artikel lainnya disini, Maka dari itu proses sampling sangat dibutuhkan untuk proses drop test. Untuk informasi selengkapnya terkait penawaran harga dan lainnya dapat menghubungi kami di nomor WA | 081586780687

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: DILARANG COPAS
Verified by MonsterInsights