Produksi Karung Kertas 25kg Tepung

Produksi karung kertas 25kg tepung

Karung kertas atau paper sack tepung adalah jenis paper sack yang di design serta dibuat secara khusus untuk pengemasan bubuk powder halus seperti, Tepung tapioka, Jagung, Ketan, Bubuk Cokelat, Ketan, Terigu, Sagu, Tepung roti, dan Tepung beras. Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu perusahaan yang sedang berkembang pesat dan menjunjung tinggi kualitas produk karung kertas atau paper sack peruntukan packing 25kg tepung dan dapat digunakan untuk packing bubuk lainnya. Type jenis karung kertas yang dapat digunakan adalah model jahit bawah maupun block bottom atau lem bawah dengan atau tanpa menggunakan lipatan samping. Kami produksi karung kertas 25kg tepung dengan kualitas yang terbaik.

Karung kertas atau paper sack tepung 25kg pada umumnya menggunakan 2 sampai 3 lapis kertas kraft dengan gramatur 75-80gsm. Karung kertas juga dapat diberikan tambahan lapisan dalam plastik LDPE maupun HDPE food grade. Hal ini bertujuan agar produk tepung di dalamnya terhindar dari radiasi matahari berlebih serta menghindari dari bakteri dan jamur sehingga menyebabkan tidak layak konsumsi. Kami perusahaan yang telah banyak mendistribusikan paper sack atau karung kertas ke berbagai macam wilayah di Indonesia. Tentunya kami menjaga kualitas hingga sampai ke tangan customer dengan baik. Kami produksi karung kertas 25kg tepung dengan kualitas yang terbaik.

Tepung adalah partikel padat dengan bentuk butiran halus, Hal ini etrgantung pada saat proses penggilingannya. Tepung sendiri memiliki banyak jenis dan kegunaan untuk keperluan rumah tangga ataupun digunakan sebagai bahan baku industri. Pada umumnya tepung terbuat dari bahan-bahan nabati seperti gandum untuk terigu, singkong untuk tapioka, jagung untuk maizena, atau juga bahan hewani seperti tepung ikan atau tepung tulang ikan. Kami produksi karung kertas 25kg tepung dengan kualitas yang terbaik.

Kami CV Indotama Jaya Cipta telah banyak mendistribusikan paper sack atau karung kertas ke berbagai macam wilayah di Indonesia. Kami produksi karung kertas 25kg tepung dengan kualitas yang terbaik. Tentunya kami menjaga kualitas hingga sampai ke tangan customer dengan baik. Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar penawaran harga, Quantity, serta model paper sack atau karung krtas yang diinginkan, Anda dapat menguhubungi kami di nomor WA | 081586780687.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: DILARANG COPAS
Verified by MonsterInsights